Membongkar Keajaiban Crystal X Asli



Langsung saja disini saya akan membahas tentang produk herbal wanita yaitu Crystal x.
Pada postingan kali ini akan dibahas beberapa hal berikut:
  1.     Apa itu Crystal x?
  2.     Keunggulan Crystal x
  3.     Bahan Pembuatan
  4.     Manfaat Crystal x
  5.     Cara Pemakaian

Apa itu Crystal x?

Crystal x adalah produk kesehatan yang didistribusikan secara resmi oleh PT.NASA atau PT.Natural Nusantara. Produk ini hadir sebagai solusi kesehatan yang diformulasikan khusus bagi wanita.
Kristal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang terbuat dari 100 % bahan herbal alami. Produk ini berbentuk stick mungil dengan permukaan halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Crystal x sangat praktis dan mudah disimpan dibawa kemana-mana karena panjangnya yang hanya 6 cm dan berdiameter 1 cm, jadi sangat mudah digunakan sewaktu-waktu.
Keunggulan Crystal x
  •  Crystal x sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM dengan No.Registrasi POM yaitu Reg. IDM000245253 dan NA 18111600004. Sehingga keberadaanya legal untuk didistribusikan baik diseluruh Indonesia maupun Asia.
  • Telah memiliki sertifikasi HALAL oleh MUI. Tentunya dengan sertifikasi ini produk crystal x aman untuk digunakan.
  • Dibuat dari ramuan asli tradisional yang bersifat herbal. artinya produk ini aman digunakan setiap hari dan bisa untuk jangka panjang tanpa menimbulkan efek samping negatif pada pemakainya.
  • Crystal x telah digunakan oleh banyak wanita baik di dalam negeri maupun luar Indonesia. Dari data statistik menunjukkan lebih dari 20 ribu pcs/bulan crystal x yang didistribusikan oleh PT.NASA dari tahun 2008 sampai sekarang. artinya produk ini sungguh berkualitas.
  • Proses pemasaran diawasi secara intensiv oleh pihak perusahaan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi beredarnya produk crystal x ilegal maupun palsu di pasaran.

Bahan Pembuatan Crystal x

  •  Minyak Atsiri daun Sirih ( Piper betle leaf oil )Minyak ini mengandung banyak senyawa, yang mana senyawa tersebut diketahui memiliki aktifitas antibakteri dan fungisida (pembunuh jamur). sehingga berkhasiat untuk memelihara kesehatan organ kewanitaan seperti mengatasi keputihan, haid yang tidak teratur dan lainnya.
  • Aqua Water Mineral Alam terbaik yang digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh dan terkandung banyak manfaat.
  • Eucheuma Spinosum Extrac Dikenal dengan Rumput Laut yang dapat memberi asupan nutrisi pada selaput miss v, sehingga memberikan efek peremajaan pada sel-sel selaput vagina. selain itu juga sebagai penghambat pertumbuhan radikal bebas yang membantu memerangi kemungkinan pertumbuhan sel kanker.
  • Potassium Alum Sulfide Merupakan senyawa yang digunakan untuk pemurnian air dan juga bermanfaat untuk menekan timbulnya bakteri.
  • Aloe Extract Vera Dikenal dengan lidah buaya. Tanaman tropis yang memiliki ciri daun berdaging ini mempunyai banyak khasiat dan manfaat. kandungan lidah buaya dapat menjadi penangkal racun dalam tubuh dan juga meningkatkan kekebalan organ kewanitaan dari berbagai penyakit.

Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan

  1.     Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan.
  2.     Mengatasi  bau tidak sedap
  3.     Melenturkan miss v
  4.     Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  5.     Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v
  6.     Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  7.     Menyembuhkan iritasi di selaput miss v
  8.     Mencegah terjadinya kanker pada organ reproduksi wanita.

Cara Pemakaian Crystal x

  • Untuk wanita yang sudah menikah Basahi Crystal x dengan air bersih, masukkan kedalam lubang kewanitaan sedalam 3-4 cm sisanya buat pegangan, putarlah kekanan dan kekiri selama kurang lebih 10 detik, lalu keluarkan secara perlahan dan bersihkan crystal x menggunakan air bersih. segera keringkan dengan lap bersih kemudian kembalikan kekotaknya. simpan ditempat kering dan aman.
  •  Untuk wanita yang masih perawan atau belum menikah Rendam crystal x ke dalam air hangat sekitar 2 menit, kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh miss v, atau bisa juga dengan cara duduk berdiam didalam air rendaman. cara ini aman karena tidak akan merusak atau melukai selaput dara yang masih perawan.
  • Dosis Pemakaian Crystal x dapat digunakan 1-2 kali sehari sehabis mandi. dan dianjurkan untuk menggunakannya 5-10 menit sebelum berhubungan intim. 
  • Untuk Crystal x yang patah, cara penggunaan yang aman adalah dengan direndam seperti cara penggunaan untuk wanita yang masih perawan.

PERHATIAN!!!
Jangan gunakan Produk Crystal x saat wanita dalam keadaan berikut:
  1.     Sedang masa haid atau menstruasi
  2.     Sedang hamil
  3.     Pada saat nifas

Demikian pembahasan terkait " Membongkar keajaiban Crystal x asli ", semoga informasi diatas dapat menambah pengetahuan dan pemahaman tentang produk Fenomenal ini.

Untuk Anda yang berminat dengan produk Crystal x, bisa didapatkan disini
HARGA CRYSTAL X Rp, 200.000,- /pcs
Belum Termasuk Biaya Kirim

 NO.HP/WA : 085747474074
PIN BB : 522F20D9

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membongkar Keajaiban Crystal X Asli "

Posting Komentar